mak comblang jatuh cinta

Miko sedang jatuh cinta sama cewek yang bernama Gladys, yaitu sahabatnya sejak SD. Tetapi Gladys malah mengutarakan perasaannya yang lagi jatuh cinta sama Vino, yang tak lain da ...

free mind

Free Mind  ....

Kita tak akan pernah bisa saling memiliki dalam kehidupan nyata, cukup cerita-cerita kita, rahasia kecil hidup yang tak bisa diceritakan dengan oran ...

pra wedding temptation

Sudah tidak ada keraguan lagi di hati Nastiti untuk melangkah jauh bersama Bram menuju jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu menikah. Mereka sudah sama-sama mendapat pekerja ...

bang! halalin aku dong!

Semalaman Dika tidak bisa tidur karena tangisan yang menyayat hati. Bukan saja telinganya yang sakit, Emil malah mencakar-cakar Dika dengan kuku macannya sambil berteriak, "Bang ...

jodoh untuk arushi

Kebahagiaan tidak bisa dituliskan lewat tulisan, tidak bisa diajukan dengan lisan, atau begitu indah dilukiskan lewat gambar. Kebahagiaan adalah kebahagiaan, sebuah definisi yan ...

dareun yeoja

Apa di kehidupan sebelumnya Na Young memiliki dosa yang tak dapat diampuni? Mengapa beban yang ia pikul makin lama makin berat? Anak sungai kembali menyeruak. Benarkah takdir te ...

aku bukan peramal cinta

Entah sejak kapan gosip tentang Zahra yang bisa meramal beredar. Padahal dia sendiri seorang jomblo. Cewek yang bahkan belum pernah merasakan pacaran sekali pun dalam hidup. Lal ...

volvairella volvacea

Volvariella Volvacea, seorang gadis bermata hazel ini bukan hanya terkenal dengan kecantikan dan kepintarannya di sekolah, tapi juga dengan sifat galaknya. Walaupun begitu, dia ...

3 saudara 1 hati

3 bersaudara itu sangat merindukan kehangatan dan keutuhan sebuah keluarga. Tapi kedua orang tuanya hanya peduli dengan perusahaan mereka. Tidak dapat dihitung berapa kali dalam ...

cinta di 7 keajaiban dunia

Devi dan Dimas yang bekerja di perusahaan yang sama, harus rela menjalani tugas meliput 7 keajaiban dunia untuk urusan pekerjaan, walaupun sebentar lagi mereka akan melangsungka ...

cinta itu luka

Waktu berjalan menurut jalurnya masing-masing. Terkadang sejajar, terkadang saling silang, terkadang bertumbukan, dan tak jarang saling tak menemukan. Seperti sebuah kebutuhan, ...

trio jones

Kisah tiga remaja laki-laki yang menamai gank-nya dengan nama "TRIO JONES" 

Genk yang berisikan 3 orang cowok cakep+populer di SMK BAKTI MULYA dimana kehidupan mere ...

anomali cinta

Thata sedang dilema sebuah persimpangan. Hatinya sangat mencintai Bayu dan ingin terus bersama cowok itu, namun logikanya mengatakan bahwa Bayu kekasihnya, selingkuh dengan Rima ...

anomali cinta
  •  
  • 65   
  • 23 Juli 2020

Thata sedang dilema sebuah persimpangan. Hatinya sangat mencintai Bayu dan ingin terus bersama cowok itu, namun logikanya mengatakan bahwa Bayu kekasihnya, selingkuh dengan Rima ...

pelik ananta

Inilah cerita hidupku yang pelik. Saking peliknya, lebih memusingkan daripada memecahkan soal fisika maupun matematika, juga lebih sulit dibanding bermain rubik. ~Selfiana Winda ...

tuhan tidak memisahkan

Aku lupa bagaimana aku bisa berdamai dari ramai.Aku lupa bagaimana tuhan menghapus lukaku.Aku lupa jika kamu masih menjadi satu-satunya dikepala.Tapi tidak pernah lupa, bagaiman ...

malaikat la, lina

Kadang kita tak tahu cinta datang dari mana dan dimana atas perantara apa hingga seperti apa akhirnya.

...

can you ask me first

"Karena manusia nggak pernah punya rasa puas, begitu pula dengan gue."

Deru adalah sebentuk pengirian dari banyak siswa soal kepandaian, populer, dan banyak teman. Itu m ...

sunset at marina bay

Jika memang tak bisa pergi, maka biarlah berada di sana.

Mungkin memang di sanalah tempatnya berada.

...

aristostela

"Aristoteles belajar arti cinta sejati berkat tugas dari gurunya. Ia harus mencari bunga terindah di taman bunga yang luas dengan syarat, ia harus berjalan lurus."

"Hasi ...

phi

Wii melarikan diri dari rumahnya di kampung dan pergi ke kota. Di kampung halamannya, Wii dikenal sebagai perempuan aneh yang gila dan setiap hari menerima rundungan verbal dari ...

jejak perindu

Napak tilas Arka dalam rekam jejak sang perindu. Menelusuri fakta di balik rahasia tujuh belas tahun silam. Tentang menjalin pertalian nasab muasal dirinya. Dan kisah kasih roma ...

reiatha

"Ketika lo tau kita ga bisa bersama, setidaknya jangan bikin gue nyaman dan terbiasa!" -Athania Melody

"Maaf, cuma itu yang bisa gue bilang ke lo." -Diovan Ghilberth Rei ...

a thousand days before

Andrea-yang kerap disapa Rea-mengalami mimpi buruk yang selalu sama. Tidak hanya sekali. Tapi kejadian itu sudah berlangsung sebanyak tiga kali dalam rentang waktu seminggu ini. ...

the overthinker

Kisah seorang Assistant Creative Director di sebuah perusahaan Creative Agency. Fraya seorang wanita karir yang sedang menghadapi tantangan terbesar di karirnya. Ia diminta untu ...

kelabu

Cinta? Apakah aku mencintai Samuel? Pertanyaan yang sulit kujawab. Perasaanku padanya seperti warna gray. Ya, gray. Ada cinta yang tidak bisa aku ungkapkan dan ada cinta yang ju ...

bad close friend
  • Nidhom  
  • 83   
  • 22 Juli 2020

Namanya Denta Giatan. Tinggi badannya kurang lebih 175 cm. Rambutnya dibiarkan gondrong namun tetap tertata rapih. Cara berpakaiannya pun slengean. Hobinya itu kalo gak berantem ...

relung
  • Poe SW  
  • 55   
  • 22 Juli 2020

Mencintai laki-laki yang menjadi suaminya, melihatnya setiap hari, merasakan kasih yang seperti tak berkesudahan, lalu semuanya lenyap. Nugraha pergi. Begitu saja. Tak bersisa. ...

the truth

Seth Barker, jurnalis yang bekerja di Dawn Times memenangkan penghargaan Journalist of The Year tahun ini. Dia membuat Massachuttes gempar karena mengalahkan jurnalis-jurnalis s ...

people like us

Setelah dua tahun bertugas di Singapura. Aku, Diaz Aditya Kayana kembali ke tanah kelahiranku di Bandung. Tempat di mana dulu aku berpetualang bersama kawan sekolah, dan membual ...

pada langit yang tak berbintang

Langit menyimpan rasa cintanya pada Kirana yang sudah lama bersahabat dengannya. Dia tidak berani mengungkapkan karena takut persahabatannya dengan Kirana menjadi rusak. Ditamba ...

autumn's journey

Popularitas seorang Henri Samuel sebagai penulis novel best seller di penerbit Rainbow tengah menurun karena kini novel-novel yang ditulisnya gagal dan tidak laku di pasaran. Ke ...

my love

Cinta Sandi dan Teresa hampir direstui Tuhan beberapa minggu lagi. Namun, pernikahan mereka harus tertunda karena Teresa harus pergi ke Timor Leste untuk menjadi guru di sana. D ...

youtube in love

Ada rasa penasaran. Harus diakui, Wahyu memang hebat. Berawal dari keberaniannya mengajak kenalan di komentar Youtube, dia bisa mengajak ketemuan dan mungkin sampai jadian. Kali ...

the fault

Sebuah pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Sebuah awalan selalu memiliki akhiran. Semuanya memiliki pasangan masing-masing. Seperti orang, mereka dapat bertemu dengan s ...

sumpah cinta

Gibriel Alexander, keren kan nama gue? Jelas lah gue kan cowok blasteran Arab dan Jerman. Siapa sih yang nggak kenal gue?        Gue itu penulis no ...

penulis misterius

Di usia 24 tahun, Risma masih setia dengan status jomblonya. Bukan karena tak laku tapi karena dirinya susah move on dari Bastian Yoel Permana, Risma dan Bastian pernah menjalin ...

pantaskah aku mencintainya

Dahliany Wiskasari seorang janda. Ika, begitu panggilannya, harus menghadapi kenyataan memilukan bahwa putri semata wayangnya menderita kanker otak. Demi memenuhi kebutuhan peng ...

mr.boros vs mrs.perhitungan

Andhini Maharani atau biasa disapa Rani berusia 20 tahun. Semenjak orang tuanya meninggal, yang ada dipikirannya hanyalah membahagiakan adik kesayangannya, Andhina Rosalia yang ...

mission escape

Apa yang akan lo lakukan jika Nyokap lo menjadikan lo sebagai ‘bahan gosip’ ke tetangga-tetangga, keluarga lo, bahkan sahabat lo. Itulah yang Kean alami. Seorang mah ...

mentari dalam melodi

Tara berbeda dengan Gilang, saudaranya. Jika Gilang jadi kebanggaan orang tua, Tara justru sering bermasalah. Bahkan teman-temannya tidak mau berteman dengan Tara karena dia ana ...

menolak jatuh cinta

Siapa yang tak kenal dengan Maretha Agnia? Dia adalah novelist internasional yang naik daun. Namun ternyata itu hanya nama pena.nama itu merupakan nama sahabat terbaiknya.3 Tahu ...

melepasmu untuk sementara

Menetapkan tujuan adalah langkah pertama mencapai kesuksesan. Mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah. Perlu proses yang panjang. Tak jarang cobaan datang silih berganti, mengha ...

kucing emas

Kara Swandara, 16 tahun, seorang siswi kelas 11 IPA SMA Kartini, Jakarta, yang selalu menguncir kuda rambutnya. Siswi cerdas itu datang dari keluarga berada. Ayahnya manajer seb ...

koiji

Berawal dari ide untuk peluncuran majalah awal tahun baru yang tiba-tiba sudah terealisasikan oleh perusahaan pesaing, membuat Randy, selaku bos dari perusahaan majalah fashion ...

kesempurnaan cintamu

Devi Anggraini, gadis cantik berusia 20 tahun dan bekerja di sebuah redaksi majalah. Ia harus berpisah dengan kekasih tercinta yang bernama Rifky Setyawan karena cinta mereka ta ...

hold me closer

Seorang wanita single usia 25 tahun ke atas tentu jadi santapan empuk orang sekitar untuk mencecar pertanyaan ‘kapan nikah? Kapan punya anak?’ Itupula yang dialami S ...

egler

Anton adalah anak tunggal dari Karina dan Andrian. Papa dan mamanya tak mungkin diajak bermain karena keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Kesendiriaannya ia lampiaska ...

dua bintang

Semenjak lulus dari SMA, Manda bekerja di toko kue milik Tante Yuni. Dia pula yang mengajak Manda ke Jakarta supaya sedikit menyamarkan masalah yang melibatkan tentang papanya. ...

balada cinta kamilah

Penyesalan memanglah selalu datang terlambat dan kini tidak ada yang bisa dilakukan oleh Kamaliah, sudah sebulan lebih semenjak kejadiaan yang tidak terlupakan. Kejadian di mana ...

after i meet you

Sebagai seorang penembak jitu tak bersertifikat, kapabilitas dan kredibilitas Daniel Samala Putra tidak perlu diragukan lagi. Ia seorang sniper kelas kakap. Tidak ada misinya ya ...

ada apa dengan rasi

Saking seringnya melihat dan mendengar kedua orang tuanya bertengkar, membuat Rasi, gadis kecil yang dulu sangatlah manis meski sedikit cerewet, penurut, lembut dan sangat berha ...

just open your heart

Terkutuk cinta itu! Rasanya menyakitkan bukan karena ditolak, tapi mencintai sepihak dan diberikan harapan untuk memiliki. Dan itu yang dirasakan Muthia saat ini. Tapi Muthia ju ...

cinta di balik rasa

Cinta memang sulit didefinisikan. Bisa jadi kita menyukai seseorang namun sebenarnya kita tidak mencintainya, ataupun sebaliknya. Cinta sejati tak lekang oleh waktu, tak kenal j ...

first love first fall

Rena mengira dengan mendapat beasiswa akan menjadi petualangan yang menyenangkan. Tapi siapa yang tahu jika pertemuannya dengan Chandra membuatnya berada dalam masalah besar. Bu ...

final call

Jika sampai saat ini aku masih berada di sini menikmati rumah mewah, kamar tidur mewah, mobil mewah, pakaian mewah, dilayani banyak asisten rumah tangga, itu semua karena Raka. ...

nyanyian hati seruni

Begitu banyak peristiwa telah ia lalui dalam mendampingi suaminya yang seorang prajurit, pengalaman yang mungkin tidak akan didapatkan jika ia tidak menikah dengan seorang praju ...

cinta buta

Marthy mencintai dan rela berkorban demi seorang pria yang dia kenal lewat media sosial yang bernama Edo, walaupun dia sendiri belum mengenal sesungguhnya siapa Edo. Marthy beru ...

cinta rasa kopi

Kesalahan langkah Joylin dalam membina bahtera rumah tangga menjadi titik kulminasi bagi terciptanya hari-hari kelabu yang mau tak mau harus ia lewati. Masa kehamilan yang sehar ...

mr.perfectionist

Berawal dari kegiatan ospek lalu berkenalan, Arman baru berani bermain ke rumah Audi karena baru kali ini mereka satu sekolahan. Sebelumnya Arman sering memperhatikan Audi dari ...

kidung vanili

Menurut Kidung vanili itu memiliki filosofi yang sangat bagus dari buku yang pernah dibacanya, kalau vanili itu tidak pernah bisa melebur ke bahan lain dan kehilangan jati dirin ...

kau harus bahagia

Airin Septiana terlahir sebagai wanita penyandang disabilitas. Meski keadaannya demikian, namun tak menyurutkan semangatnya dalam menggapai impiannya sebagai penulis novel. Semu ...

cinta koma

Kita tak akan pernah tahu sampai kapan rasa cinta ini terus bersemayam dalam hati kita. Berjanjilah jika memang semesta tak membuat kita bersatu, yang harus kita lakukan hanya b ...

first snow at laiden

Bunda Diftri yang seorang pelatih renang menuntut anaknya, Naomi untuk disiplin dalam menjalani kehidupan, terutama di bidang olahraga renang. Dalam hati kecil Naomi sesungguhny ...

way back to love

Karena cinta, kebahagiaan, dan kesedihan  datang silih berganti mewarnai langkah hidup kita. Cinta bisa membuat kita menjadi sesuatu yang sangat berharga bagai berlian, tap ...

kepentok cinta kacung kampret

Renata bagai langit yang sulit digapai karena kekayaan dan kehormatan yang melingkupi dirinya, sementara Supeno bagai bumi yang selalu di bawah langit. Sepertinya langit dan bum ...

cinta di 7 keajaiban dunia

Devi dan Dimas yang bekerja di perusahaan yang sama, harus rela menjalani tugas meliput 7 keajaiban dunia untuk urusan pekerjaan, walaupun sebentar lagi mereka akan melangsungka ...

osaka meet you

Buat Nara, mama adalah segalanya.Sebagai anak tunggal, dirinya dekat dengan mama dibandingkan papanya. Arini, mamanya Naura sadar kalau Jim, papanya Nara tidak bisa terlalu deka ...

tea love

Menjadi Full Time Mother sungguh bukan hal yang Ibu Miranda inginkan. Apalagi sekarang karier yang dirintisnya juga tengah menanjak. Tentu sangat disayangkan bila harus mengundu ...

mauren lupakan masa lalu

Pertengkaran dan keributan yang selalu terjadi di rumah antara mama dan papa membuat Mauren semakin memantapkan hati untuk tidak menyentuh segala sesuatu yang berhubungan dengan ...

cerella flos

Aku pernah menjadi gadis yang terburuk.Tentu bukan karena parasku yang menjaminku menjadi model, tapi karena sikapku yang jauh dari kata baik. Aku ingin berubah dan itu bukan ka ...

after honeymoon

Sama-sama tengah menyembuhkan rasa sakit hati, bertemu dengan nuansa Pulau Dewata yang selalu menghadirkan chemistry tersendiri bagi pribadi yang sama-sama hampa tanpa kekasih. ...

hati yang beku

Jakarta memang tidak pernah tidur, di siang hari kemacetan dan kesibukan menjadi aktivitas dan malam hari tidak sepenuhnya beristirahat, sebagian hidup membunuh malam dalam geme ...

cinta satu paket

Banyak cowok yang suka pada Renata, tapi tentu saja dia tidak mau memilih sembarang cowok. Renata harus mendapat cowok yang kaya agar bisa mengangkat derajat dirinya serta bunda ...

hati yang terbatas

Cinta yang menorehkan silih berganti bahagia, ketakutan dan lara. Tetapi Kinanti selalu mempertahankan karena sebuah tekad yang akhirnya disadari hanya membuat dirinya berputar ...

terlupakan

Prakasa Aditya yang terbatas dengan dunia kecilnya, mempunyai bakat fotografi. Hasil foto-fotonya kerap menghiasi suatu percetakan majalah dan pameran-pameran. Pras menyukai seo ...

pra wedding escape

Sudah tidak ada keraguan lagi di hati Nastiti untuk melangkah jauh bersama Bram menuju jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu menikah. Mereka sudah sama-sama mendapat pekerja ...

tiada cinta tertinggal

Aksan yang tiba-tiba hadir kembali memaksa Tresa mengurai lagi semua kenangan bersamanya di waktu lalu. Kenangan yang sudah ingin Tresa lupakan dan mulai menata hatinya untuk se ...

saat cinta itu hadir

Zita sangat terpuruk karena kisah cintanya dengan Fauzi yang hampir melangkah ke jenjang pernikahan harus putus setelah melihat Fauzi berselingkuh. Saat hatinya belum bisa mener ...

melupakan

Sudah hampir tiga bulan Dion tidak merasa sakit. Apalagi setelah mengenal Agatha, sepertinya hari-hari dijalani dengan lebih berarti. Agatha sosok yang membuat dirinya merasa be ...

takdir cinta

Semua orang memandang kami pastilah pasangan yang sangat berbahagia. Punya suami yang ganteng dan keadaan ekonomi yang baik, ditambah dengan putri yang aku lahirkan sangat canti ...

cinta bukan ramalan bintang

Dengan membaca ramalan bintang seakan menentukan hidup seorang Narian akan bahagia atau tidak selama beberapa hari ke depan. Narian sudah terbiasa percaya ramalan zodiak dan ini ...

aku bukan pilihan

Cukup lama Rama menyendiri selepas hubungannya dengan Santi kandas, kini rasa cinta itu datang kembali di hati Rama seiring hadirnya Shinta. Tapi pe ...

bukan cinta sempurna

Walaupun menjadi bintang di sekolahnya, ternyata Dini tidak pandai dalam urusan cinta. Diam-diam Dini memendam perasaan cintanya pada Widi yang juga pintar. Ironisnya, Widi mala ...

rahasia hati

Gema dan Mala selalu kompak bersama dan susah untuk dipisahkan. Gema selalu melindungi Mala dengan keterbatasannya sebagai anak laki-laki. Sementara Mala juga demikian, berusaha ...

mendua

Dita terus berlari. Ia ingin cepat pergi dari tempat terkutuk ini. Bahkan kalau bisa, ia meminta Tuhan untuk menghilangkan ingatannya, atau berharap itu hanya mimpi. Tapi semua ...

pesan dari hati

Riri hanya ingin mencari sebuah kejujuran. kalau Jo dan Sara sudah putus, kenapa mereka masih tampak begitu mesra? Bahkan Jo masih menggenggam tangan Sara. Sara masih tertawa-ta ...